Kisah Perselingkuhan Istriya Teman Saya


Ini tentang kasus istrinya teman
saya.
Ceritanya Begini..
Dari cerita teman saya ini istrinya
sudah 1 bulan belakangan ini
sifatnya berubah drastis.
Keseringan telpon-telponan dengan
suara yang pelan, kalau ditanya bilangnya salah sambung atau
dari
teman kantor.
Dan Minggu-minggu ini sering
pulangnya kemalaman karena
katanya lembur di kantor atau
karena ada banjir orderan. Terus nama di akun Facebooknya
diganti, status relation shipnya jg
berubah dan kemana-mana selalu
gak pernah lepas dari HPnya..
bahkan ke kamar mandi aja bawa
HP. Karna curiga, teman saya ini
menemui bosnya di tempat istrinya
bekerja. Justru bosnya malah
menjelaskan produk mereka lagi
sepi order dan tidak ada karyawan
yg disuruhnya lembur. Nah, di suatu hari ketika istrinya
bilang mau ada meeting di sebuah
mall sama rekan bisnis
perusahaanya, dia ingin membuntuti
istrinya pergi.. sampai-sampai
pinjam motor dan helm punya saya
supaya istrinya tidak
mengenali dirinya yg sedang di ikuti.
Singkat cerita sampailah motor
istrinya berhenti di parkiran mall,
teman saya buru-buru matikan
mesin motor karna takut kedengaran suara knalpot
motornya. Tidak lama kemudian ada
seorang laki-laki yg menghampiri
motor istrinya, lalu spertinya
mereka lagi ngobrol-ngobrol dikit
lalu gak lama si istrinya teman saya itu pindah naik mobil laki-
laki itu.
Tambah curiga saja teman saya ini
melihat kejadian itu di depan
matanya.. Pada saat mobil laki2 itu
mau pergi, teman saya langsung
stater motor supaya tidak ketinggalan jauh dari mobil laki-laki
itu yg sudah mulai jalan. Tapi apa yg
terjadi, motornya gak mau nyala.
Sudah di stater bahkan diengkol
beberapa kalipun tetep motornya
gak mau nyala.. Nah sekarang yg mau saya tanyakan
sama teman-teman semua, kira-
kira masalahnya itu darimana yaa?
aki kering, dari karburator atau
Busi lemah ya ?

Di tunggu jawabannya..
TERIMA KASIH..!!!

Related Posts:

0 Response to "Kisah Perselingkuhan Istriya Teman Saya"

Post a Comment