CARA MEMBUAT DIRI KITA AGAR MERASA BAHAGIA



Silahkan Baca Baik-Baik :
Jika Harta bisa membuat orang bahagia, Pastinya Adolf Merckle, orang terkaya Asal Jerman, tidak akan Bunuh Diri di Rel kereta api.
Jika Ketenaran dapat membuat orang bahagia, tentunya Sang lagendaris Michael Jackson, tidak akan meminum obat tidur hingga overdosis.
Jika Tahta jabatan membuat orang bahagia, tentunya G. Vargas, presiden Negara Brazil, tidak akan Bunuh diri dengan menembak jantungnya sendiri.
Jika kecantikan bisa membuat seseorang bahagia, tentunya Marilyn Monroe, artis cantik asal USA, tidak akan meneguk minuman alkohol dan obat depresi hingga Mati overdosis.
Jika kesehatan bisa membuat seseorang bahagia, tentunya Thierry Costa, dokter palinh terkenal di Perancis, tidak akan bunuh diri dalam sebuah acara di televisi.
Ternyata, yang bisa membuat seseorang itu bahagia adalah diri kita sendiri..  maukah kita mensyukuri semua yang sudah kita miliki dalam segala hal…
“Jangan Pernah berpikir Uang Itu bisa membuat kita bahagia, Kalau kebahagiaan Terletak pada Uang, pasti orang-orang kaya akan membeli kebahagiaan itu. dan orang sederhana sulit mendapatkanya, karena sudah diborong oleh mereka.”
“Jika kebahagiaan itu ada pada suatu tempat, pasti Salah satu sudut bumi akan kosong karena semua orang akan ke sana mencari di mana kebahagiaan itu berada .”
Untungnya kebahagiaan itu berada di dalam pikiran manusia. Tergantung dari sisi mana ia melihat,
Untuk Menjemput Kebahagiaan dibutuhkan Hati yang Bersih dan Ikhlas serta Pikiran yang Jernih, maka kita bisa merasakan rasa “Bahagia” itu kapan pun, di manapun dan dalam keadaan apapun.”
Artinya Kebahagiaan itu milik Orang-orang yang dapat Bersyukur.
(play store : kisah motivasi sukses)

Related Posts:

0 Response to "CARA MEMBUAT DIRI KITA AGAR MERASA BAHAGIA"

Post a Comment