AKU INGIN JADI POLWAN


Tahun 2015 lalu disebuah desa hiduplah seorang ibu bersama anaknya,  Sang ibu bertanya pada anaknya yang berusia 8 tahun, tentang cita-cita sang anak Setelah Dewasa.
"Kamu nanti kalau sudah besar mau jadi apa nak?"
Dengan cepatnya si anak menjawab, "Aku Ingin jadi Polwan bu!"
Dengan tegas ibunya menjawab, "itu Tidak boleh!".
Si anak merasa bingung lalu mengganti jawabannya, "Kalau begitu, aku mau jadi Peragawati bu!"
Namun sang ibu malah semakin emosi. "Apa-apaan sih kamu? Masa mau jadi Peragawati? tetap Tidak boleh!"
Sang anak mulai merasa heran, lalu menjawab dengan penasaran, "semua tidak boleh? Apa aku harus jadi ibu rumah tangga saja?"
Si ibu tidak marah lagi, tetapi ia menangis sambil memeluk anaknya lalu berkata, "Kamu ini laki-laki, Jarot!"
(Maaf bila terdapat kesamaa Nama di dalam cerita tersebut)
(play store : cerita lucu jaman now)

Related Posts:

0 Response to "AKU INGIN JADI POLWAN"

Post a Comment