Perbedaan Cewek sama Cowok Kalau Mau Putus


Beginilah Faktanya ketika kami menyadap salah satu operator seluler ketika mereka ingin mutusin pacarnya lewat telefon maupun chat..
simaklah percakapan ini baik baik :
(kalo "CEWE" yg minta putus melalui telefon )
Cewe : Halo...
Riko : iya.. ini kamu ya sayang??
Cewe : ya iyalah ini aku bego!!
Riko : ada apa Sayang??
Cewe : aku mau kita putus sekarang.. aku
udah malas sama kamu..
Riko : loh..ko kamu gitu..
Cewe : aku lagi fokus masa depan aku
(padahal udah ada cowok
cadangan)
Riko : loh..ko gitu sih kamu
ngmongnya??
Cwe : pokonya malam ini juga kita
putus..
tut..tut..tut.. telp diputuskan akhir
yg Mengenaskan.. wsl
---------------@---------@------------------
(Nah klo "COWO" yang mutusin cewe melalui telp)
Riko : halo sayang..ini aku riko..
Cewe : iya lah aku tau ini kamu
bego banget sih!!
Riko : sayang..aku mau ngmong penting.
Cewe : ngmong ap?! bruan 2 menit!
Riko :ehemm...ehm m..aku mau
kita pu..put..
Cewe : apa?  apaan???? putus????
Riko : iya..aku mau kita
putus..
Cewe : lah??emang aku knp?!
Riko : ya.. kamu marah2
terus..aku gk nyaman..
Cewe : owh... emang kamu kira aku
marah2 gara2 siapa..?
Riko : aku..
Cewe : jadi yang salah siapa??
Riko : aku..
Cewe : mau putus ga??
Riko : engga..
Cewe : bagus..kalau kamu brubah!!!
Riko : iya maaf..
Cewe : ya udah skarang aku mau ke
mall!!! jemput aku sekarang, awas kalau telat!!
Rama : iya syang..tunggu ya..!!
sungguh Mengenaskan!!! hahaha
(play store : cerita lucu 100%)

Related Posts:

0 Response to "Perbedaan Cewek sama Cowok Kalau Mau Putus"

Post a Comment