Kisah Inspiratif Presiden Turkey Erdogan



Ini kisah Nyata dari Turki. Ada Satu murid yatim piatu yang masik duduk disekolah dasar. murid tersebut ingin memiliki ayah yang datang ke sekolah saat pengambilan rapor Nanti, seperti teman-temannya yang diwakili oleh ayah atau ibunya.
Namun, anak ini sudah yatim piatu. Baik ayah maupun ibu sudah meninggal,  Sehingga sudah tak ada yang bisa mewakili untuk pengambilan rapornya nanti.
Anak yang tak dipublikasikan namanya itu langsung menulis surat. Dialamatkan kepada Presiden Turki, Tayyip Erdogan. anak itu meminta kepada sang presiden agar sudi datang ke sekolahnya, menjadi orang tuanya.
Ternyata Surat itu Dititipkan ke gurunya agar sang guru mengirim ke istana negara. kemudian dikirim ke meja ke presiden. guru tersebut juga menasehati si anak agar tidak terlalu berharap. karena, presiden pasti sibuk, dan sulit sekali memenuhi keinginanmu itu.
Yang terjadi justru sebaliknya? Pada hari pengambilan rapor itu presiden turki datang ke sekolah tersebut. Pengawal Dimana-mana, semua orang terkejut. tidak ada yang menyangka sang presiden datang hanya untuk mengambil rapor si anak tersebut.
Satu Sekolah merasa Terharu atas kejadian tersebut, di tengah2 kesibukanya Sang presiden mau datang untuk mewakili orang tua anak tersebut, presiden Erdogan Duduk disebelah dan memeluk anak yatim piatu tersebut.
(Rasulullah Akan bersama orang yang mengasihi anak yatim bagaikan jari telunjuk dan jari tengah yang merapat)
Note :
(Sayangilah anak yatim disekitar kita )

Related Posts:

0 Response to "Kisah Inspiratif Presiden Turkey Erdogan"

Post a Comment